MULOK #3

24 February 2017, bertempat di Gedung Juang kota Palu MULOK memantapkan konsistensinya dengan perhelatan ke #3. Mengajak tujuh band dan satu kelompok noise acara berjalan hikmat dengan pengunjung yang beragam.

Gelaran dibuka dengan penampilan kelompok pop punk Homesick, memainkan empat set lagu terlihat pengunjung mulai memadati ruangan yang tidak terlalu besar itu. Psychotest melanjutkan tongkat estafet masih dengan warna pop punk seolah menegaskan warna musik itu masih relevan. Trio Collective Meats tidak mau kalah, walaupun terbilang masih belia, tapi kelompok berhasil mengajak penonton terbawa dengan alunan musik post punk mereka. Pengap dan berdesak-desakan suasana Gedung Juang pada saat kolektif punk rock Cosmogony mulai memainkan set mereka. Seolah tidak mau kalah dengan para juniornya Prince Of Mercy salah satu pioneer pop punk kota Palu membuat suasana menjadi cair kembali dengan tembang-tembang anthemic mereka. Veteranism menutup deretan line up band pada hari itu. Memainkan musik punk old school kelompok senior ini membuat keriuhan seisi gedung. Acara pada hari itu ditutup oleh penampilan kelompok noise yang menamai diri mereka Ayam Kaili. Membawa suasana menjadi mistis Ayam Kaili membuat semua pengunjung diam dan terheran dengan penampilan mereka.

Selain deretan line up yang menarik, pengunjung juga menikmati sesi diskusi bersama Andika Pramulia (Indie Palu) dan menikmari jajanan yang tersedia oleh para pelapak. – (Inuputra)